Selasa, 24 Juni 2014

Kata Kata Galau Sedih Putus Cinta

Kata kata galau , galau adalah dimana suasana hati sedang bimbang akibat suatu hal, biasanya mengenai percintaan. Galau selalu menyasar hati dan tentunya anda semua pasti pernah merasakan apa itu galau. Galau yang sering terjadi biasanya karena cinta. Cinta yang sudah dibina lama dan sungguh-sungguh seketika hilang itu menjadikan rasa galau yang tak habis-habis pastinya.

Kata Kata Galau

"Hujan datang dengan rintikan yang beribu,, kedinginanpun datang mengahampiriku,, aku yang begitu sayang kepadamu,, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

Nah, itu tadi beberapa kata kata galau terbaru. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, semua masalah seberat apapun itu bisa diselesaikan dan bagaimana cara kita untuk menghadapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar